03 November, 2007

BIBIT EMAS [hehe..syukur jd finalis]


D3 UI ngadain lomba BIBIT EMAS bwt yang pertama (katanya si mau dijadiin event taunan). Waktu itu temanya "MEDIA DAN KITA". Dan dikhususkan pada pengaruh media terhadap anak, dengan target audiensnya adalah para ibu muda.

Dan disini saya tampilkan sebuah remote (asosiasi dari media TV) saya tambahkan tutup botol susu (sebagai nutrisi anak). Hal itu bermaksud bahwa saat ini anak-anak amat sering diterpa oleh media tv. Dan tentu itu salah satu faktor pembentuk watak anak. Karena media TV selain berpengaruh negatif, juga terdapat pengaruh positifnya.
Makanya peran bimbingan orang tua amat dibutuhkan.
Tadinya saya melayout print ad seperti ini..


Maksudnya sih ini semacam suatu iklan yang memperkenalkan produk baru..
Suatu "Nutrisi Terkini" (sesuai yang tertera di remote)



tapi seiring penemuan ide-ide tambahan, akhirnya yang saya ikut sertakan adalah yang ini..


>>gbr tangan masih menutup remote

jadi, tangan yang menutup remote ini dapat dibuka oleh TA-nya. Hal ini bermaksud agar lebih interaktif dan merupakan simbol dari bimbingan sang ibu terhadap anaknya saat menikmati acara TV.

Copy yang tertera di bawah poster yaitu:
"Masa depan bangsa dimulai dari apa yang negara berikan serta pola pikir yang baik pada generasi muda. Dan salah satu komposisi pembentuk pola pikir adalah keluarga, khususnya orang tua".



Nah..pas gambar tangan diangkat, terdapat tulisan, "Dengan bimbingan Anda selaku orang tua, tuntunlah sang buah hati agar mendapat asupan yang bergizi".


>>gbr tangan udh dibuka


1 comment:

  1. Wah,,bagus dan kreatif sekali! Salam kenal!

    ReplyDelete